Prajurit Yaman Anim Yonmarhanlan Xi Merauke Meriahkan Olah Raga Bersama Distan Merauke


MedanEkspress | Merauke - Dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebugaran jasmani, prajurit petarung "Yaman Anim" Yonmarhanlan XI Merauke Pasmar 3 mengikuti kegiatan olahraga bersama yang di gelar di Kantor Karantina Pertanian Kelas I Merauke, Jl. Garuda Mopah Kab. Merauke, Papua. Jumat (04/02/2022).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.20 WIT tersebut diawali dengan berdoa, dilanjutkan sambutan dari Wakil Bupati Merauke H. Riduan, S.Sos.,M.Pd yang mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara sesama instansi di Merauke ini, sehingga tercipta sinergitas diantara kita semua.

Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara prajurit Yonmarhanlan XI Merauke dengan anggota Staf  Kantor Karantina Pertanian Kelas I Merauke itu, terutama saat melakukan senam aerobic bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatrad 244 Letkol Lek Nur Sahid , Danden Pom XVII/3 Merauke Letkol Cpm Mudhofar, S.Pd., Danpomal Lantamal XI Letkol Laut (PM) Rahmat Gunawan, Danyonmarhanlan XI Mayor Mar Alfredo Yowel Antaribaba dan Pasiter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label