Setelah Vaksin, Prajurit Mako dan Kima Brigif 3 Marinir Asah Kemampuan Hanmars


MedanEkspress | Sorong
- Setelah selesai melaksanakan vaksinasi tahap ketiga guna meningkatkan  imunitas dan daya tahan tubuh agar tetap sehat, kali ini prajurit "Rajawali Papua" Mako dan Kima Brigif 3 Marinir mengasah kemampuan dengan melaksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan (TW) I TA. 2022 materi Hanmars bertempat di wilayah Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan Ketahanan Mars (Hanmars) ini diawali dengan apel pagi pengecekan personel dan material, pengarahan singkat dari Bintara Utama (Bama) Kima Brigif 3 Marinir dan dilanjutkan pemanasan dengan tujuan agar tidak terjadi cidera pada saat pelaksanaan.

Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Kolonel Mar Edy Prayitno, S.M., dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan (TW) I Brigif 3 Marinir tahun 2022 materi hanmars ini merupakan salah satu bagian dari lima kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh seluruh prajurit Marinir, sekaligus mengukur kekuatan fisik dan meningkatkan kualitas serta kemampuan yang dimiliki oleh setiap prajurit.

Selanjutnya, Danbrigif 3 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan semangat dan tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material serta tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label