LDD Protokoler TA 2022 di Kolat Koarmada II Resmi Ditutup


MedanEkspress | Surabaya - Komandan Puslat Penerbal Kolat Koarmada II Letkol Laut (P) Andreas Suko Riyanto mewakili Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi memimpin penutupan acara Latihan Dalam Dinas (LDD) Protokoler TA. 2022 yang dilaksanakan di Ruang kelas Kolat Koarmada II Surabaya, Rabu (27/04/22).

LDD Protokoler ini dilaksanakan selama 20 hari dan diikuti 20 orang prajurit Kowal Koarmada II. Selama LDD para peserta mendapatkan materi pelatihan antara lain Keprotokolan, tata cara sebagai penerima tamu, MC dan Table Manner.

Penutupan LDD Protokoler ini ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan dan penyerahan sertifikat serta pembacaan amanat Komandan Kolat Koarmada II oleh Komandan Puslat Penerbal Kolat.

Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi dalam amanat yang dibacakan Komandan Puslat Penerbal menyampaikan semoga apa yang telah didapatkan selama melaksanakan LDD Protokoler ini dapar dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan profesionalisme.

Menurutnya dengan selesainya LDD Protokoler di Kolat Koarmada II ini agar para peserta mengaplikasikan ilmu yang didapat dari para instruktur di Kolat, sekaligus menjadi bekal bagi dalam melaksanakan tugas di satuan kerja. Selain itu agar ilmu yang didapat bisa dikembangkan sehingga meningkatkan profesionalisme dan SDM prajurit TNI AL.

Sebelum mengakhiri amanat Dankolat memberikan tiga penekanan antaralain pertama agar mensosialisasikan dan mempraktekan ilmu yang telah diterima serta mengembangkan di satker masing-masing, kedua agar ilmu yang didapatkan sebagai referensi, pedoman dan petunjuk pelaksanaan kerja, ketiga jangan merasa cukup sampai disini pengetahuan yang dimiliki namun ditingkatkan dan dikembangkan disatker masing masing dimanapun nantinya bertugas.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.