Waspadai DBD, Sikes Yonarmed 2 Fogging Lingkungan Asmil


MedanEkspress | Delitua
- Sikes Yonarmed 2/105 Trk/KS melaksanakan pengasapan (Fogging) guna mencegah penyakit Demam Berdarah di lingkungan Asrama, Deli Serdang. Rabu (20/04/2022).

Melihat belakangan ini curah hujan yang cukup tinggi, dan mulai munculnya wabah penyakit demam berdarah, Sikes Yonarmed 2 bekerjasama dengan Kesprev Kesdam I/BB menyisir setiap titik yang ada di asrama mulai dari perkantoran, perumahan maupun sarana fasilitas penunjang seperti sarana tempat ibadah dan sarana olahraga yang disinyalir menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk penyebar penyakit Demam Berdarah Dengue (Aedes Aegypti).

Danyonarmed 2/105 Trk/KS, Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E., M.M. menjelaskan bahwa upaya kegiatan fogging ini diharapkan dapat tercipta lingkungan yang bersih dan sehat baik di dalam maupun luar asrama mengingat kondisi cuaca di sekitar asrama yang cenderung hujan, dimana curah hujan yang tinggi akan meningkatkan media untuk perkembangbiakan nyamuk.

Sumber: Yonarmed 2/105 Trk/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.