Disela Olah Raga Bersama, Pangkoarmada II Serahkan Penghargaan kepada Atlet Berprestasi


MedanEkspress | Surabaya - Disela waktu olahraga, Panglima Koarmada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han), didampingi Pejabat Utama Koarmada II memberikan penghargaan kepada Atlet Berprestasi usai melaksanakan jalan sehat dengan rute pendek, dimulai dari Jalan Hang Tuah melewati bundaran patung Gajah Mada, diteruskan menuju lapangan tembak ambalat Koarmada II yang disambut oleh Prajurit Atlet menembak berprestasi, pada Selasa (31/5).

Penyerahan penghargaan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Pangkoarmada II terhadap Prajurit yang berprestasi dalam kejuaraan menembak dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-76 Tahun 2022, sekaligus sebagai motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik.

Dengan penuh rasa bangga, Pangkoarmada  II menyerahkan penghargaan kepada para Atlet yang berhasil menyabet beberapa medali dalam kejuaraan yang digelar di Lapangan tembak Krida Braja AAL tersebut, diantaranya berhasil meraih 1 medali perak beregu pistol, 1 medali perak beregu senapan, 1 medali perunggu beregu pistol, 1 medali perunggu perorangan senapan yang diraih Kolonel Mar M. Umam Staf Ahli Koarmada II, dan 1 medali perunggu perorangan pistol yang diraih Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Tunggul.

Dalam kesempatan tersebut Laksda Iwan Isnurwanto menyampaikan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih, dan terus selalu mendukung program-program yang akan dilaksanakan dalam event-event berikutnya.

Usai menyerahkan penghargaan kepada para Atlet, Pangkoarmada II bersama Pejabat Utama Koarmada II, para Asisten dan Kasatker Koarmada II melaksanakan latihan menembak Pistol Tanfoglio dengan jarak 20 meter, guna mempertajam dan memperkuat skill dalam menembak serta untuk mengasah naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme yang sejatinya dimiliki oleh setiap Prajurit Militer.

Sumber: Dispen Koarmada II 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.