Kasal Olah Raga Bersama Antap dan Taruna AAL


MedanEkspress | Surabaya - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono beserta Ibu Taruna AAL Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan olahraga bersama seluruh Anggota Tetap (Antap) Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Taruna AAL Tingkat I, II dan III di Ksatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (27/5/2022).

Turut mendampingi dalam kegiatan olahraga tersebut Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata didampingi Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Kiki Denih Hendrata, Asrena Kasal berserta istri, Keinkopal beserta istri, Kadisfaslanal dan Danlantamal V beserta istri dan segenap pejabat utama AAL beserta seluruh jajaran Pengurus Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL.

Olah Raga Bersama ini dimulai dengan senam SKJ 88 di lapangan Banda dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi AAL. Pada kesempatan tersebut Kasal sekaligus menyempatkan diri meninjau beberapa fasilitas milik TNI AL yang berada di wilayah Pesapen, Morokrembangan, Surabaya. 

Selesai melaksanakan jalan santai dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama Taruna AAL di Indoor Sport Jala Krida Raga AAL. 

Dalam kesempatan tersebut Kasal juga memberi motivasi dan semangat kepada Taruna AAL dalam menempuh pendidikan di Kawah Candradimuka Bumimoro karena kedepannya TNI AL akan semakin besar sehingga membuka peluang dalam berkarier di kedinasan. 

“Para Taruna diciptakan di Bumimoro untuk menjadi Perwira penerus generasi Angkatan Laut ke depan, untuk itu harus menajadi Perwira yang professional dan bermental baja supaya dapat membawa organisasi Angkatan Laut menjadi lebih besar dimana bisa bersaing dengan Angkatan Laut negara lain, menjaga kedaulatan negara dan menegakkan hukum di wilayah perairan Indodesia,” ujar Kasal di depan seluruh Taruna AAL.

Sumber: Bagpen AAL 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.