Prajurit Korem 142/Tatag Laksanakan Do'a Bersama


MedanEkspress | Mamuju - Doa bersama di Masjid Al Amin Korem 142/Tatag dalam rangka menyambut HUT Ke 65 Kodam XIV/Hasanuddin yang dihadiri oleh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag, Selasa (31/5/2022).

Di awali dengan Shalat Duhur secara berjamaah dilanjutkan kultum yang diantarkan Drs. H. Muh. Syukri Modang., M.SHi dari Kanwil agama Sulbar.

Di hadapan Prajurit Korem 142/Tatag Drs. Syukri mengatakan, Ada 3 hal yang perlu disyukuri, yang pertama Syukur karena Allah SWT memberikan Negara Indonesia yang sangat kaya. 

Kedua, Allah mencurahkan ajaran agama yang baik, hidup rukun, damai saling menghormati dan menghargai satu sama lain, dan ketiga, syukur karena telah mendapatkan satu profesi sebagai anggota TNI.

"Profesi sebagai seorang Prajurit wajib di syukuri karena ini merupakan nikmat yang diberikan Allah SWT," ucap Drs. Muh. Syukri

Dikatakan, apapun bentuknya nikmat yang kita dapatkan, wajib di syukuri dan direnungi karena begitu sempurnanya nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.

"Salah satu bentuk ke syukuran kita dengan memperingati HUT Ke 65 Kodam XIV/Hasanuddin, semoga kedepan TNI semakin jaya," tutup Drs. H. Muh. Syukri.

Sumber Penrem 142/Tatag 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.