Puskopal dan Primkopal Koarmada II Bersama UMKM Jawa Timur Turut Meriahkan NJTF


MedanEkspress | Malang - Ratusan stand para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Jawa Timur turut memeriahkan kegiatan Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) yang dilaksanakan di Villa Navy Residence Lawang Kabupaten Malang, Sabtu, (14/05/2022).

UMKM yang dibawah Koordinasi Puskopal dan Primkopal Koarmada II dengan menyediakan segala macam produk mulai wisata kuliner hingga aksesoris khas Jawa Timur.

Tak hanya itu saja, kegiatan ini di meriahkan juga oleh Stan-stan pameran Alutsista Koarmada II dan Pasmar II TNI AL. Terlihat animo masyarakat yang menyambut kegiatan ini cukup antusias. Ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang menyerbu berbagai Stan UMKM yang ada di lokasi Navy Jazz Traffic. 

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan perekonomian daerah Jawa Timur untuk bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi. Dengan bangkitnya UMKM, akan dapat meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian Jawa Timur. Secara tidak langsung juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label