Sasaran Fisik Program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Capai 50 % Keatas


MedanEkspress | Langkat - Pekerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat seluruhnya telah mencapai 50 persen keatas.

Hal tersebut dicapai berkat upaya gotong royong prajurit Kodim 0203/Langkat dan warga setempat.

Untuk pembukaan badan jalan sepanjang ±3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, dengan hasil yang dicapai 78 %.

"Pembukaan jalan dari titik nol sepanjang 2.340 meter hingga hari ke 21 Pra TMMD capai 78 persen,"jelas Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro kepada awak media.

Selain pembangunan jalan,kata Dandim untuk rehab sasaran rehab gereja GKPI, dengan hasil 74 %.Saat ini meelanjutkan pemasangan keramik teras dan selasar depan gereja dan Rehab Madrasah RA Al Farukiyah 4 (empat) lokal, dengan hasil 73 %,l.

"Rehab Madrasah personel melakukam pemasangan keramik lantai dalam Madrasah dan pemasangan plafon Madrasah,"jelas Dandim.

Sedangkan untuk Rehab Masjid Raya Baiturrahman telah mencapai hasil 75 %,saat ini melanjutkan pemasangan keramik dan pengisian nat dinding tempat wudhuk luar kamar mandi.

"Untuk sasaran pembuatan Pos Kamling 2 unit, dengan hasil 80 %. Pembuatan Pos Kamling Dusun II Wonorejo personel tinggal menunggu pengecatan Pos Kamling dan untuk Pos Kamling Dusun IV Medangara sedang dilakukan pemasangan keramik dan finishing pemlasteran Pos Kamling," urai mantan Danyonif 121/MK ini.

Masih kata Dandim, selanjutnya sisa pekerjaan di saat TMMD resmi dibuka pada tanggal 11 Mei 2022 .

"Untuk sasaran Non Fisik Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Agama, Penyuluhan Perikanan dan Peternakan, Penyuluhan Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Penyuluhan Mitigasi Bencana kepada masyarakat, Penyuluhan KB dan Kesehatan dan Penyuluhan Posyandu, Posbindu PTM Dan Stunting beluk ada yang dilaksanakan," tandas Dandim.


Sumber: Kodim 0203/Langkat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label