10 Putra Putri Terbaik Kepri Siap Bersaing pada Seleksi Penerimaan Taruna AAL Tahap Pusat


MedanEkspress | Tanjungpinang – Sebanyak 10 Putra-Putri terbaik Kepri siap bersaing pada seleksi penerimaan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tahun Anggaran 2022 tahap pusat setelah Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Kemas M.Ikhwan Madani, S.Sos.,M.Si memimpin langsung pelaksanaan sidang Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang, Selasa (27/6/2022).

Acara yang diawali dengan paparan hasil seleksi oleh Aspers Danlantamal IV Letkol Laut (KH/W) Rinanda sintasari, S.Sos. selaku Sekretaris Panda IV, dilanjutkan pengarahan Danlantamal IV selaku Ketua Panda IV Tanjungpinang, dan pelaksanaan sidang Pantukhirda.

Dalam Pengarahannya Danlantamal IV mengatakan, "sebagai salah satu fungsi strategis, kegiatan ini merupakan momen penting untuk mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas, untuk dibentuk dan dikembangkan menjadi prajurit yang profesional, bermoral dan berani," ujar Danlantamal IV.

“Karenanya hanya prajurit yang memiliki integritas, karakter dan jati diri yang kokoh, yang dapat meningkatkan performa TNI Angkatan Laut di masa yang akan datang,” tegas Danlantamal IV.

10 Calon Taruna AAL yang akan dikirimkan datanya ke Lembaga Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut atau (lapetal) selanjutnya akan menunggu panggilan oleh Lapetal untuk mengikuti seleksi tahap pusat setelah berhasil lolos dari 201 pendaftar online dan 101 pesaingnya yang berhasil validasi pada tingkat daerah. 

Sumber: Dispen Lantamal IV
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.