Partisipasi Kehadiran Puspenerbal dalam Pembukaan Karakter Prajurit TNI AL di Upacara Pembukaan Diksarmil Bintara


MedanEkspress | Sidoarjo - Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.TrOpsla, menghadiri upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan TNI AL Angkatan LIII T.A 2022 dengan Jumlah 798 Siswa di Puslatdiksarmil pada hari Senin, 27 Juni 2022.

Pembukaan Upacara pendidikan pembentukan Bintara TNI AL angkatan LIII T.A 2022 ini dipimpin oleh Dankodiklatal Letjend TNI (Mar) Suhartono. Dalam amanatnya, Dankodiklatal mengatakan selamat atas keberhasilan para siswa telah melewati tahapan-tahapan seleksi rekrutmen penerimaan calon siswa. Prajurit yang terpilih adalah yang siap untuk menjadi Bintara TNI Angkatan Laut dimana Bintara adalah tulang punggung kesatuan yang profesional, dan yang tangguh dalam menghadapi setiap penugasan.

Pendidikan Bintara ini akan di tempuh selama 5 bulan yang terbagi dalam dua tahap, tahap pertama pendidikan dasar golongan selama 2 bulan dan tahap kedua pendidikan dasar golong lanjutan selama 3 bulan.

Dan pembinaan kepada para prajurit Bintara ini, sesuai arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, guna membangun kekuatan serta mengembangkan organisasi dan angkatan laut menjadi sebuah angkatan perang yang profesional modern dan tangguh di masa depan.

Sumber: Bagpen Puspenerbal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.