Penyerahan Jabatan Dua Komandan Satuan Koarmada III


MedanEkspress | Sorong - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., memimpin Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Satuan Kapal Eskorta/ Satkor dan Komandan Satuan Kapal Amfibi/ Satfib Koarmada III di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Senin (27/06/2022).

Adapun dua pejabat Komandan Satuan Koarmada III yang menyerahkan jabatan adalah Komandan Satkor Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono yang akan mutasi sebagai Kasubdis Ops Disopslatal Mabesal dan Komandan Satfib Kolonel Laut (P) Elmondo Sianipar yang akan melaksanakan Pendidikan Sesko TNI di Bandung.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada III mengatakan bahwa, penyerahan jabatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang melalui penempatan jabatan baru serta untuk mendapatkan kesempatan melaksanakan pendidikan, sehingga dapat mendukung jenjang karir kedepan.

Sementara itu pada acara ramah tamah di Lobby Mako Koarmada III, Pangkoarmada III menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi serta keberhasilan yang telah dicapai oleh Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono dan Kolonel Laut (P) Elmondo Sianipar, dan mengharapkan agar pengalaman dan penugasan yang diperoleh, dapat memberikan manfaat dalam mengeban tugas selanjutnya maupun dalam pendidikan.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III, mengucapkan terimaksih kepada Ny Amy Wahyu dan Ny Ana Elmondo yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya serta keterlibatan secara aktif dalam kegiatan dalam organisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

Upacara penyerahan jabat dan ramah tamah tersebut dapat berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan yang dihadiri Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, para Asisten Pangkoarmada III dan Komandan Satuan serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

Sumber: Dispen Koarmada III
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.