Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Satgas TMMD 114 Kodim 0211/TT Gelar Binluh Kamtibmas


MedanEkspress | Sibolga - Untuk mengajak masyarakat agar ikut andil dalam menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah, tidak melakukan tindakan negatif yang melanggar hukum, Satgas TMMD Kodim 0211/TT melaksanakan kegiatan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat. Bertempat di Aula Kantor Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Selasa (02/08/22)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu, Lurah Aek Parombunan, bapak Atmaja Pohan dan sebanyak 50 orang masyarakat itu, membicarakan tentang situasi yang berkembang diwilayah itu, sekaligus memberi imbauan dan ajakan kepada warga supaya ikut berperan dalam menjaga keamanan wilayah.

Dikesempatan itu, Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu sebagai narasumber mengatakan, menjaga situasi tetap aman kondusif pada suatu wilayah sangat penting, peran dari semua pihak sangat diperlukan, sehingga masyarakat dapat hidup aman dan nyaman.

"Kami mengajak agar semua pihak, seperti tokoh tokoh yang ada dimasyarakat, para kepling, keplor, ketua RT/RW dan para orang tua, agar berperan dalam menjaga kekondusifan lingkungan. Menjaga anak dan para remaja supaya tidak ikut dalam pergaulan bebas, narkoba, tawuran dan lainnya," tutur AKP. Bremer Hulu.

Hal senada juga di ucapkan oleh Bati Ter Kodim 0211/TT Serka CH. Silalahi. Dikatakannya, menciptakan situasi yang kondusif tidak saja oleh aparat terkait, namun dibutuhkan peran serta dari semua pihak. Sinergitas harus berjalan, sehingga wilayah akan nyaman dan damai.

Hal itu dibenarkan oleh Dansatgas TMMD Kodim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea,SH., M.Han. Dikatakannya, penyuluhan Kamtibmas perlu diberikan kepada seluruh masyarakat, hal itu guna menghindarkan warga dari perbuatan melawan aturan yang ada, sehingga tingkat pelanggaran di wilayah dapat di minimalisir.

"Kita berharap dengan pemberian penyuluhan Kamtibmas, masyarakat mengerti dan paham, sehingga ikut berperan dalam menjaga kekondusifan lingkungan," tutur Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea,SH.M.Han.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.