Danramil 07/PB Dampingi Camat Perbaungan Resmikan Kampung Pancasila Desa Melati II


MedanEkspress | Perbaungan - Danramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar bersama Camat Perbaungan, M Fahmi, SSTP, MAP, meresmikan Kampung Pancasila di Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Selasa (9/8/2022).

Acara diawali dengan pengguntingan pita oleh Camat Perbaungan, dilanjutkan dengan pernyataan tentang peresmian Kampung Pancasila di Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai TA 2022.

Dalam sambutannya, Danramil 07/PB. Kapten Kav Ishak Iskandar menjelaskan, peresmian Kampung Pancasila ini adalah untuk menangkal berkembangnya paham-paham radikalisme dan intoleransi di wilayah sekitar Desa Melati II. 

"Di samping itu, dengan adanya Kampung Pancasila ini akan menjadi contoh bagi wilayah sekitarnya dalam
upaya menegakkan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara," jelas Kapten Kav Ishak Iskandar.


Dalam acara peresmian ini, juga disosialisasikan Salam Pancasila dan pemberdayaan usaha kerakyatan melalui UMKM Pengolahan Gula Merah dari bahan kelapa Sawit dan Tebu. 

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan, yakni memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah acara.

Tampak hadir di acara, di antaranya Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan, SH, Kades Melati II, Supardi, Ka Puskesmas Melati, dr Fitri Oktavia Pulungan, Babinsa dan Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa UMSU dan UNIMED, serta pelajar TK Daffa. 

Sumber: Kodim 0204/DS

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.