Tumbuhkan Sikap Disiplin Siswa SMK Pelayaran Kupang, Lanudal Kupang Ajarkan Pembinaan Dasar


MedanEkspress | Kupang - Guna membentuk generasi yang siap mental dan fisik juga meningkatkan kedisiplinan serta memperkenalkan peraturan baris berbaris, Pangkalan udara TNI AL Kupang memberi bimbingan dasar kegiatan tersebut kepada calon taruna dan taruni SMK Pelayaran Lasiana Kupang, bertempat di Apron Lanudal Kupang, Sabtu (06/08/2022).

Kegiatan Masa dasar dan bimbingan mental yang berlangsung selama 3 hari, mulai hari Kamis sampai dengan Sabtu (04-06 Agustus 2022) sebagai upaya pembentukan karakter dan menjadi salah satu syarat untuk menjadi Taruna Pelayaran dan juga untuk mengetahui sejauh mana fisik dan mental sebelum dilantik menjadi taruna-taruni Smk Pelayaran Lasiana Kupang.

Kegiatan pembinaan ini dalam rangka untuk menanamkan budi pekerti yang baik sehingga dapat menimbulkan rasa hormat dan patuh kepada sesama terutama guru dan orang tua, juga saling menghormati sesama teman dan selalu sopan santun terhadap orang lain. 

Salah satu pembina dari prajurit Lanudal Kupang berharap kepada calon taruna dan taruni dapat meningkatkan motivasi mereka untuk lebih giat belajar juga menjadikan pengalaman pembelajaran yang luar biasa karena sekolah yang mereka tempati adalah sekolah semi milter yang mengedepankan kedisiplinan disetiap kegiatan pembelajaran.

Sumber: Penlanudal Kupang 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.