Lawatan ke Turki, Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Avsever Bahas Kerja Sama Militer


MedanEkspress | Ankara - Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Eropa, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mendatangi Turki dan melakukan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Turki Jenderal Musa Avsever di Markas Besar Angkatan Darat Turki. Jumat, (23/9/2022).

Usai disambut dengan upacara kehormatan militer, Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Avsever melakukan pertemuan untuk membahas kerja sama militer antara TNI AD dengan Angkatan Darat Turki dalam bidang pendidikan, latihan, dan intelijen. 

Selain membahas hal tersebut, dalam pertemuan itu juga membahas upaya-upaya kerja sama dalam pengembangan teknologi dan sistem Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) seperti kendaraan tempur dan drone.

Di akhir pertemuan itu, kedua Kepala Staf Angkatan Darat berharap dapat meningkatkan kerja sama militer Angkatan Darat kedua negara untuk semakin produktif dan berkembang.

Sebelum melakukan kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Turki, Jenderal Dudung beserta rombongan berkesempatan melakukan ziarah ke Makam Mustafa Kemal Ataturk, tokoh yang terkenal sebagai Bapak Bangsa di negara yang berada di lintas benua antara Asia dan Eropa tersebut. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.