Buat Lansia Gembira, Babinsa Koramil 07/PB Serahkan Bantuan Sembako Sabtu Simpati


MedanEkspress | Perbaungan - Sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap kondisi warga masyarakat di sekitar, maka Babinsa Koramil 07/Perbaungan jajaran Kodim 0204/DS, Serda Bambang R Hadi memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, telur dan minyak goreng.

Kali ini, bantuan sembako dalam program Serbuan Teritorial Sabtu Simpati Koramil 07/PB itu diserahkan kepada Lansia yang ada di desa binaan Babinsa di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (29/10/2022).

"Bantuan sembako ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan dapur para lansia yang masih terus bekerja untuk mencari rezeki," jelas Serda Bambang R Hadi.


Melalui program Sabtu Simpati ini pula, lanjut Serda Bambang R Hadi, maka kehadiran Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial Terdepan, bisa lebih diterima oleh masyarakat, sehingga terjalin tali silaturahmi yang semakin harmonis antara TNI dengan Rakyat.

"Setidaknya, dengan menyerahkan bantuan sembako ini, para lansia bisa bernafas lega bahkan tersenyum gembira. Karena TNI siap membantu apapun kesulitan rakyat di sekitar," ungkap Serda Bambang R Hadi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label