Gerak Cepat Babinsa Koramil 0204-12/Bkh Bantu Evakuasi Warga Kecelakaan


MedanEkspress | Bandar Khalifah - Dengan tulus ikhlas dan dengan rasa kepedulian yang tinggi, Babinsa 0204-12/Bandar Khalifah, Serda M Yansahadi bergerak cepat membantu evakuasi beca barang milik bapak Ahmad yang mengalami kecelakaan di jalan utama Desa Dusun Gelam, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (31/12/2022).

Kecelakaan tunggal akibat jalanan licin itu tidak sampai membuat bapak Ahmad cidera. Namun beca barang yang merupakan sarana utamanya mencari nafkah, harus terperosok ke dalam parit, sehingga butuh cukup banyak tenaga untuk mengeluarkannya. 

"Saat melintas, saya melihat bapak ini (Ahmad) sedang kesulitan mengeluarkan becanya dari dalam parit. Makanya saya langsung bantu bersama beberapa warga yang melintas di lokasi," ucap Serda M Yansahadi.

Bapak Ahmad pun mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan tenaga dari Babinsa bersama beberapa warga. 

"Untung ada bapak TNI (Babinsa) dan warga yang ikut membantu, sehingga beca barang saya bisa diangkut keluar dari parit," ucapnya.

Sejumlah warga yang ikut membantu, juga menyampaikan apresiasi kepada Babinsa Serda M Yansahadi yang dinilai sangat tanggap dengan kesulitan masyarakat di sekitarnya.

"Dengan dikomandoi Babinsa, proses evakuasi beca barang bapak Ahmad bisa berlangsung lancar dan aman. Semoga kepedulian seperti ini bisa terus berlanjut, sehingga rakyat akan semakin cinta kepada TNI," ungkap warga.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.