Keberhasilan Program Ketahanan Pangan, Yonmarhanlan XI Laksanakan Panen Raya


MedanEkspress | Merauke - Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono., tentang mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi sosial, prajurit Yonmarhanlan XI melaksanakan panen padi di lahan ketahanan pangan Yonmarhanlan XI, Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua, Senin (12/12/2022).

Panen raya padi yang dilaksanakan kali ini kita sama-sama membuktikkan bahwa usaha yang selama ini dikerjakan dapat menghasilkan hasil yang maksimal sehingga manfaatnya dapat dirasakan tidak hanya dirasakan okeh para prajurit Yonmarhanlan XI melainkan juga dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Mar Alfredo Yowel Antribaba, M.Tr.Opsla.,bersama anggota bahu membahu mengolah dan menyulap lahan lahan tidur yang tadinya penuh dengan semak semak dimanfaatkan menjadi lahan pertanian dengan ditanami padi, sehingga menjadi lahan profuktif.

"Panen raya padi ini dapat terlaksana berkat usaha yang kita lakukan bersama dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas kerja keras dan dukungan dalam mewujudkan progam ketahanan pangan sehingga kita bisa memanen dengan hasil yang maksimal sesuai dengan target yang kita inginkan,” ucapnya.

Sumber: Penpasmar 3 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.