Tiga Jabatan Strategis Satfib Koarmada II Diserahterimakan


MedanEkspress | Surabaya - Tongkat kepemimpinan Komandan Divisi Pantai Satfib Koarmada II, Komandan KRI Teluk Kupang-519 dan Komandan KRI Teluk Cendrawasih-533 diserahterimakan, Kamis (15/12/2022).

Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Geladak Utama KRI Teluk Cendrawasih-533 itu dipimpin Komandan Satuan Kapal Amfibi (Dansatfib) Koarmada II  Kolonel Laut (P) Lukman Kharis, S.T., M.Han.

Adapun sertijab Komandan Divisi Pantai Satfib Koarmada II dari Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad diserahterimakan kepada penggantinya Letkol Laut (P) Suryai, S.H., M.Tr.Hanla., dan Komandan KRI Teluk Kupang-519 dari Letkol Laut (P) Suryai, S.H., M.Tr.Hanla., diserahterimakan kepada penggantinya Letkol Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M.Tr.Opsla., sedangkan komandan KRI Teluk Cendrawasih-533 dari Letkol Laut (P) Farid Ardiyansyah, M.Tr.Opsla., diserahterimakan kepada penggantinya Letkol Laut (P) Akhmad Effendy Kurniansyah, S.H., M.Tr.Opsla.

Dalam amanat tertulisnya, Dansatfib Koarmada II mengatakan pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa terjadi, dan akan berlangsung terus menerus dengan tujuan memberikan pengalaman dan peningkatan pengetahuan serta kemampuan, guna proses kematangan dalam jenjang karir serta untuk menjamin terpeliharanya kesegaran dan dinamika organisasi.

“Saya berharap kondisi yang baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, mengingat tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang akan semakin kompleks,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dansatfib juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas jasa dan pengabdian serta segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan kerja keras kepada Komandan Divisi Pantai Satfib Koarmada II Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Komandan KRI Teluk Kupang-519 Letkol Laut (P) Suryai, S.H., M.Tr.Hanla., dan Komandan KRI Teluk Cendrawasih-533 Letkol Laut (P) Farid Ardiyansyah, M.Tr.Opsla.,

Selanjutnya Dansatfib Koarmada II juga menambahkan bahwa Sertijab adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diharapkan mampu membawa ide-ide baru bagi organisasi melalui pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif sebagai upaya menindaklanjuti arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, sekaligus sebagai implementasi dari program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, di bidang pengembangan SDM TNI AL yang unggul dan profesional.

Sumber: Dispen Koarmada II 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.