Dandim 0319/Mentawai Pimpin Rakor Percepatan Program Rutilahu 2023


MedanEkspress | Sipora Utara - Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, SIP, memimpin langsung percepatan program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) tahun 2023 untuk wilayah Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rabu (25/1/2023).

Rapat yang dilangsungkan di Kantor Dinas PU Sipora Utara ini turut dihadiri Plt Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kabid Perumahan, Kabid Kawasan Pemukiman, dan Kepala Desa Tuapeijat. 

Dandim yang didampingi Plh Pasiter, Letda Inf James Sibarani menjelaskan, program Rutilahu merupakan program dari Pemkab Kepulauan Mentawai bersama Kodim 0319/Mentawai yang pelaksanaannya didelegasikan ke satuan bawah di jajaran Kodim 0319/Mentawai.


"Tentunya program ini sangat bagus, karena secara langsung membantu masyarakat pada wilayah yang belum tersentuh oleh pemerintah untuk memiliki rumah tinggal layak huni," ucap Dandim.

Dalam rapat, juga dibahas sejumlah kendala dan solusi mengatasinya, serta langkah-langkah prioritas untuk mempercepat terealisasinya program Rutilahu di wilayah sasaran.

Sumber: Kodim 0319/Mentawai
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.