Danrem 023/KS Pimpin Rapat Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI


MedanEkspress | Sibolga
- Komandan Korem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han selaku Dansatgas Pam VVIP pimpin langsung Rapat Koordinasi Pengamanan dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI ke Barus Kabupaten Tapanuli Tengah Minggu (12/02/223)

Danrem 023/KS mengatakan Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mengetahui dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan dari masing-masing Subsatgas baik personel, materiel maupun sarana pendukung lainnya agar semua yang terkait dengan kunjungan orang nomor dua di RI ke Kabupaten Tapanuli Tengah dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Disamping itu juga untuk mengetahui secara langsung tentang keadaan dan kemungkinan hambatan yang dihadapi setiap satuan yang mendapat tugas dan tanggung jawab dimulai dari kedatangan, selama berlangsungnya kunjungan sampai dengan kembalinya Wakil Presiden Repulik Indonesia.

Lebih lanjut mantan Asopskaadam Jayakarta ini juga mengingatkan kepada semua yang terlibat kunjungan Wakil Presiden RI, bahwa tugas pengamanan ini merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan dengan baik dan maksimal, serta tidak boleh dianggap sebagai kegiatan rutinitas, “Jangan Membenarkan Kebiasaan, tapi Biasakanlah yang benar." tegas Danrem.


Hadir dalam Rakor Kunjungan Wakil Presiden RI antara lain, Danrem 023/KS, Pamatwil Polda Sumut, PJ Bupati Tapteng, Walikota Sibolga, Sekmil, Dantim Advance Paspampres, Setwapres, Dandim 0211/TT, Dansatrad 234/Sibolga, Danlanal Sibolga, Dandenpom 1/2 Sibolga, Kapolres Tapteng, Kapolres Sibolga, Para Kabalak Korem 023/KS, para Kasi Korem 023/KS.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.