Danramil 0204-16/Dms Diwakili Bati Tuud Hadiri Rakor Muspika Dolok Masihul


MedanEkspress | Dolok Masihul
- Danramil 0204-16/Dolok Masihul, Kapten Inf Saidun Gultom diwakili Bati Tuut, Serka Rizki H Lase, menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Muspika Dolok Masihul yang digekar di Aula Kantor Desa Bajarongge, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (16/3/2023).

Rakor dibuka oleh Camat Dolok Masihul, Muryani, SE. Sejumlah agenda penting dibahas dalam pertemuan ini. Di antaranya tentang kelancaran tugas pemerintahan dan pembangunan serta pelayananan masyarakat.

"Melalui rapat koordinasi ini, mari kita para unsur Muspika dan perangkat desa yang ad di wilayah untuk tetap berkoordinasi dan membantu dalam rangka kegiatan yang sudah diprogramkan, yakni pembangunan, kabupaten, kecamatan, dan desa," ucap Muryani, SE.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Dolok Masihul, AKP Zulham, SH. Menurutnya, proses pembangunan yang dicanangkan akan bisa berjalan sesuai yang diharapkan bila keamanan dan ketertiban masyarakat terjamin. 

"Salah satu indikator keamanan dan ketertiban itu, seperti pencurian dan narkoba. Dua hal ini semakin marak di wilayah Kecamatan Dolok Masihul sekitarnya, sehingga kita semua unsur Muspika perlu merapatkan barisan untuk melakukan pencegahan dan antisipasi," ucapnya.

Hadir di acara, antara lain Kasi Trantib Kecamatan Dolok Masihul, Ummi Sitepu, Kepala Desa Bajarongge selaku tuan rumah, Rifa'i, dan para kepala desa se Kecamatan Dolok Masihul.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label