Duka Cita, Babinsa Koramil 0204-12/Bkh Ikut Antarkan Pemakaman Warga ke TPU


MedanEkspress | Bandar Khalifah
- Babinsa Koramil 0204-12/Bandar Khalifah, Serka Rizal Husni dan Serda Asrul, ikut mengantarkan pemakaman warga yang meninggal dunia ke TPU Desa Pekan, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (25/3/2023).

Ikut sertanya Babinsa Koramil 0204-12/Bkh dalam prosesi pemakaman warga desa binaan yang kebetulan adalah kerabat Kepada Dusun II, Rustam itu, merupakan wujud rasa duka cita atas musibah yang terjadi.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa duka cita TNI melalui Babinsa terhadap musibah yang dialami warga desa binaan," ucap Serka Rizal Husni.

Dengan ikutnya Babinsa dalam prosesi pemakaman ini, maka tidak ada yang diharapkan kecuali terbinanya hubungan emosional yang semakin akrab dengan warga desa binaan, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kokoh.


Dalam rangkaian kegiatan Sabtu Simpati Koramil 0204-12/Bkh ini, Serka Rizal Husni bersama Serda Asrul juga mengingatkan kepada warga tentang kondisi Covid-19 saat ini.

Di mana, status pandemi yang sudah berlangsung sejak 2019 di Tanah Air, kini telah menjadi endemi, sehingga semua warga diminta untuk tidak lengah dengan kasus penularan Covid-19. 

"Tetap siaga dan taat menjalankan aturan Protokol Kesehatan, terutama memakai masker saat kondisi tidak sehat. Karena masker bisa mencegah penularan virus dari satu orang ke orang lain," terang Serka Rizal Husni mengakhiri.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.