Hartono Miftah Dikukuhkan Sebagai Ketua Korwil Fortunies Sumut 2023-2024


MedanEkspress | Medan -
Hartono Miftah, SE, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Fortunies Sumatera Utara periode 2023-2024, Minggu (12/3/2023).

Acara pengukuhan yang dilangsungkan di Sekber Relawan Fortunies di Jln Sunggal Medan itu dipimpin langsung oleh Ketua Kordinator DPP Fortunies, Afrizal Khan, SKom, MM, dengan disaksikan Ketua Bappilu Nasdem Sumut, Salman Ginting, Ketua Relawan Nasdem Sumut, Rico Waas, Ketua Partai Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah, dan para ketua simpul relawan Anies Baswedan se Sumatera Utara lainnya.


Kegiatan pengukuhan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan No.02/SK/F-Kordip/03/02 tentang Struktur Kepengurusan Fortunies Korwil Sumut 2023-2024 oleh H Ija Usman, dilanjutkan penandatanganan berita acara pengukuhan dan penyerahan Pataka Fortunies Korwil Sumut oleh Ketua Kordinator DPP Fortunies, Afrizal Khan, SKom, MM, kepada Ketua Korwil Fortunies Sumut terpilih, Hartono Miftah, SE.

Dalam arahannya, Afrizal Khan berharap Deklarasi dan Pengukuhan Relawan Fortunies Korwil Sumut ini bisa semakin membangkitkan semangat para simpul relawan untuk bergerak bersama dan bekerja keras saling bahu membahu memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024.


Hal senada ditegaskan kembali oleh Ketua Korwil Fortunies Sumut 2023-2024, Hartono Miftah, SE, bahwa pengukuhan ini semakin meyakinkan dirinya bersama pengurus dan simpul relawan untuk menjaga persatuan, dan bekerja keras dalam menyosialisasikan Anies Rasyid Baswedan kepada masyarakat luas, sehingga terpilih menjadi Presiden RI 2024. 

"Hari ini kami yang memulai, besok kami harapkan simpul-simpul relawan Anies Baswedan lainnya yang bergerak, sehingga membangkitkan semangat untuk berjuang memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024," ucapnya. 


"Melalui deklarasi dan pengukuhan ini, kita para relawan beserta seluruh simpul-simpulnya sepakat untuk berjuang memenangkan Anies Baswedan menuju kursi RI 1, dan perjuangan ini tidak kita lakukan sendiri, melainkan bersama 4 partai (Nasdem, PKS, Demokrat, dan Partai Ummat)," tambah Hartono. 

Acara deklarasi dan pengukuhan ini dimulai dengan gerak jalan santai kebersamaan para relawan Anies Baswedan se Sumut dan diakhiri dengan penyerahan doorprize serta hiburan musik. 


Berikut Struktur Kepengurusan Fortunies Korwil Sumut 2023-2024:

I. Dewan Pembina dan Penasihat 
    Usrat Aminullah
    Makmun HT
    Drs Harmain AM Pelawi, MPd
    Drs Salwidin
    Ristu Afrizal, SE
    Tengku M Yusuf
    Parman 
    Hasan Suhendra S 
    Erwan
    Syarwani, SH

II.Koordinator Fortunies Wilayah Sumut
    Ketua: Hartono Mifrah, SE
    Wakil Ketua: Yamin Sohar
    Sekretaris: Drs Jenhenry Marpaung
    Bendahara: Hendy Rukmana

III.Koordinator Biro Fortunies Korwil Sumut 
     Biro Organisasi
     Ketua: Mahruzar, SH
     
    Biro Hukum dan Advokasi
     Ketua: M Reza Rahyan, SH

     Biro Korlap Satgas 
     Ketua: Rawidi

     Biro Kehumasan
     Ketua: Rahmadsyah

     Biro Kerohanian
     Ketua: Ustadz Tommy
   
     Biro Sosial Budaya
     Ketua: Agus Salim Nasution

     Biro Peranan Wanita
     Ketua: Lindawati

     Biro Pemuda
     Ketua: Yayang Syahputra.

Sumber: Redaksi MEC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.