Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Gelar Doa Bersama Sambut HUT Ke-77 Persit Tahun 2023

Pelaksanaan doa bersama Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB dalam rangka HUT ke-77 Persit TA 2023

MedanEkspress | Sibolga -
Dalam rangka menyambut HUT Persit Ke 77 Tahun 2023 Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB mengadakan Doa Bersama dipimpin oleh Kapten M. Arifin bertempat di Masjid Al-Bihar Makorem 023/KS Jln Datuk Itam No.1 Sibolga, Kamis (30/03/2023).

Usai Doa bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Dody Triwinarto mengatakan, bahwa kegiatan Doa Bersama yang kita laksanakan ini selain dalam rangka menyambut HUT Persit ke-77, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara istri Prajurit.

Diharapkan melalui kegiatan doa bersama ini kedepan peran Persit dapat lebih berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif dalam mendukung tugas para suami sebagai prajurit. 

Lebih lanjut ibu Ketua Persit mengingatkan kepada Ibu-ibu di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita menjaga kemulian diri sendiri, kemuliaan orang lain dan suami.
 
"Sebaik-baiknya manusia itu adalah yang akhlaknya baik, dan perbuatannya baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain,” terangnya. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.