Sambut Ramadhan, Satgas Yonmek 203/AK Bersama Artha Graha Berbagi Pakaian untuk Masyarakat Desa Tima


MedanEkspress | Lanny Jaya
- Di dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK bekerja sama dengan Artha Graha membagikan baju layak pakai dan sandal serta sepatu kepada masyarakat Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (25/03/2023).

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin dalam keterangannya di Desa Tima Distrik Balingga. “Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kecintaan kami terhadap masyarakat Desa Tima yang telah terjalin sangat baik selama ini dengan memberikan baju layak pakai serta sandal maupun sepatu,” ucap Danpos Tima.

Penyerahan baju layak pakai dan sandal maupun sepatu diberikan secara simbolis oleh Danpos Tima kepada tertua Desa Tima yaitu Bapak Basman Wenda selaku Kepala Desa Tima, bertempat di halaman Pos Tima dilanjutkan dengan memberikan secara langsung kepada masyarakat Desa Tima yang hadir.

Hal ini guna terus menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan anggota Pos Tima yang telah terjalin selama ini. Dengan adanya pemberian ini diharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Tima.

Bapak Basman Wenda selaku Kepala Desa Tima yang menerima secara simbolis pemberian baju layak pakai dan sendal maupun sepatu mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK serta Artha Graha yang sangat peduli kepada masyarakat Desa Tima, terlebih masyarakat jarang sekali memiliki baju baru dikarenakan sulitnya akses untuk membelinya.

“Terima kasih untuk Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan Artha Graha yang telah memberikan baju layak pakai dan sandal maupun sepatu untuk masyarakat Desa Tima, semoga kebaikan dibalas oleh Tuhan dan kami doakan Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” ucapnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.