Babinsa Koramil 0204-14/Dmr Buat Nenek 98 Tahun Penderita Stroke Tersenyum Bahagia

Serma Budi Hartono memberikan bantuan sembako program Sabtu Simpati Koramil 0204-14/Dmr ke rumah Nek Misna.

MedanEkspress | Dolok Merawan
- Kehadiran Serma Budi Hartono, Babinsa Koramil 0204-14/Dolok Merawan di kediaman nek Misna, membuat wanita uzur berusia 98 tahun yang menderita stroke itu bisa kembali tersenyum bahagia.

Nek Misna bersama anaknya yang juga berusia lanjut, mengaku senang dikunjungi Serma Budi Hartono, sehingga dengan penuh suka cita menerimanya di rumah mereka di Dusun III, Desa Paritokan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (8/4/2023) siang.

Kegembiraan Nek Misna bersama anaknya itu lantaran kehadiran Serma Budi Hartono ini tak hanya sekadar untuk bersilaturahmi dan melihat kondisi Nek Misna, tetapi juga untuk mengantarkan bantuan sembako dari Koramil 0204-14/Dmr.  

"Terima kasih buat bapak Babinsa yang sudah datang langsung ke rumah emak kami ini untuk mengantarkan bantuan sembako. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan pahala berlipat ganda, serta diberikannya keberkahan bagi kita semua," ucap anak Nek Misna.

Sementara, Serma Budi Hartono mengakui, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian TNI AD melalui Babinsa di jajaran Koramil, terhadap kondisi kehidupan warga masyarakat di wilayah desa binaan. 

Serma Budi Hartono juga menjelaskan, kegiatan dalam rangka program Sabtu Simpati ini juga untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat dengan warga.

"Dalam suasana bulan Ramadhan ini, menjalin silaturahmi menjadi salah satu amal ibadah yang dijanjikan Allah SWT mendapat ganjaran pahala berlipat ganda. Itulah makanya, kegiatan Sabtu Simpati ini dilakukan secara door to door ke rumah warga, sehingga tercipta keakraban dan hubungan emosional antara TNI dengan rakyat," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS

 Bagikan Sembako Berkah Ramadhan ke Warga Lansia 


Kepada Yth :
Dandim /Kasdim 0204 DS

Selamat Pagi Komandan ijin melaporkan giat Koramil 14/DMR pada hari Sabtu 8 April 2023 

Anggota Koramil 14/DMR An Serma Budihartono Melaksanakan kegiatan program Simpatik dgn Memberikan bantuan berupa makanan kepada Nenek MISNA yg Berusia 98 thn Dlm keadaan Struk dan juga dpt meringankan beban Bagi keluarganya di dusun 3 desa paritokan kec Dolok merawan 
kab serdang bedagai
 
Demikian dilaporkan selanjutnya mohon petunjuk.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.