Danramil 0204-12/Bkh Dukung Bazar Pasar Murah Pemkab Sergai di Desa Bandar Tengah

Danramil 0204-12/Bkh diwakili Serma Rizal Husni bersama unsur Muspika Bandar Khalifah di acara Bazar Pasar Murah Pemkab Sergai di Desa Bandar Tengah

MedanEkspress | Bandar Khalifah
- Danramil 0204-12/Bandar Khalifah, Kapten Inf H Sihombing menyatakan kesiapan dukungan pihaknya dalam menyukseskan kegiatan Bazar Pasar Murah Pemkab Serdang Bedagai di Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai. 

Hal ini disampaikan Serma Rizal Husni yang mewakili Danramil saat menghadiri acara pembukaan bazar pasar murah oleh Bupati Sergai, H Darma Wijaya didampingi Ketua TP PKK Sergai, Ny Rosmaida Darma Wijaya dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Sergai di Masjid Baiturrahman, Desa Bandar Tengah, Jumat (7/4/2023). 

Serma Rizal menjelaskan, dukungan Koramil 0204-12/Bkh dalam kegiatan bazar pasar murah ini karena tujuannya untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga masyarakat yang kesulitan ekonomi, di samping sebagai langkah Pemerintah Daerah mengeratkan jalinan silaturahmi dengan rakyat di dalam suasana Ramadhan 1444 H/2023.

Hal senada ditegaskan Bupati Sergai, H Darma Wijaya. Bazar pasar murah yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Sergai, juga bertujuan untuk mengendalikan inflasi di daerah terhadap harga-harga kebutuhan pangan pokok selama Ramadhan 1444 H. 

"Semoga kegiatan bazar pasar murah ini bermanfaat dan memberi berkah kepada kita semua," tutup Bupati.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Sergai yang juga diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Azhar, SPdI, itu diakhiri dengan buka puasa bersama di Masjid Baiturrahman bersama BKM dan para jamaah sekitar Desa Bandar Tengah.

Hadir di Tim Safari Ramadhan Pemkab Sergai, antara lain Ketua MUI Sergai, Kakankemenag Sergai, Reza Firmansyah, ST, dan Hedi Nupria, SH. Sedangkan Unsur Muspika Bandar Khalifah yang hadir, terdiri dari Camat, M Manurung, Kapolsek, AKP AY Siregar, Danposal Bandar Khalifah diwakili Serda Aryadi, dan pihak terkait lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.