Korem 023/KS Adakan Bazar Ramadhan Murah Bagi Masyarakat

Korem 023/KS Adakan Bazar Ramadhan Murah Bagi Masyarakat

MedanEkspress | Sibolga
- Untuk membantu masyarakat menyambut Idul Fitri 1444 H/2023 M, Korem 023/KS mengadakan Bazar Ramadhan Murah bagi Prajurit maupun masyarakat bertempat di Makorem Sibolga Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (18/04/2023)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan Bazar Ramadhan Murah, selain untuk membantu masyarakat ini juga bukti kepedulian TNI AD khusunya Korem 023/KS kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.
Korem 023/KS Adakan Bazar Ramadhan Murah Bagi Masyarakat

Danrem berharap dengan t]6diselenggarakannya kegiatan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri. 

"Semoga di bulan kebaikan yang penuh berkah ini dapat meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 Masehi," ucap Danrem. 
Korem 023/KS Adakan Bazar Ramadhan Murah Bagi Masyarakat

"Mudah-mudahan dengan diadakan Bazar Ramadhan Murah ini menjadi langkah positif bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi antara Korem 023/KS dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” pesan Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.