Apel Pagi Satgas TMMD 116 Kodim 0204/DS: Sarana Evaluasi Pekerjaan Sasaran Fisik


MedanEkspress | Sei Rampah
- Apel pagi personil Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang bukan hanya sekadar kegiatan rutinitas belaka sebelum memulai pekerjaan. 

Tetapi lebih dari itu, apel pagi tersebut juga bernilai penting, karena menjadi forum untuk menentukan target pekerjaan yang hendak dicapai, di samping sebagai sarana mengevaluasi hasil pekerja di hari-hari sebelumnya. 

Hal ini disampaikan Letda Inf Doni Ramadhan usai memimpin apel pagi personil Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang di Lapangan Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/5/2023) pagi. 

"Tujuan apel pagi ini, selain untuk pengecekan personel, juga sekaligus sebagai sarana pembagian sektor kerja, termasuk merupakan media untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar personil Satgas yang melaksanakan pekerjaan sasaran fisik TMMD diberi kesehatan dan kekuatan, serta dilindungi dari segala marabahaya dan bencana yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label