Berkah TMMD 116 Kodim 0204/DS, Tiga Pemilik RTLH Dapat Tali Asih dari Dansatgas dan Bupati Sergai


MedanEkspress | Sei Rampah
- Maruli Tua Simatupang (49), Syahniar (41), dan Sabariah (52), adalah tiga orang pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pergulakan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Ketiganya merasa sangat bersyukur dengan hadirnya program lintas sektoral TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang di kampungnya.

Karena, selain mendapatkan pembangunan rumah secara gratis, ketiganya juga mendapat berkah yang lain dari adanya kegiatan TMMD ini, yaitu tali asih yang diserahkan langsung oleh Dansatgas, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, di sela peninjauan RTLH pada Rabu (10/5/2023) kemarin.

Dansatgas berharap, tali asih yang diberikan ini jangan dilihat dari apa yang diberikan, tapi lihatlah dari niat tulus dan ikhlas sebagai sesama makhluk ciptaan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa. 

"Mudah-mudahan tali asih yang kami berikan bersama Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, ini bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua," ucap Letkol Yoga.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label