Ngebut, Satgas TMMD Kodim Deliserdang Pasang Plafon di RTLH Marulitua Simatupang


MedanEkspress | Sei Rampah -
Selesai solat Jumat hari ini (25/5/2023), personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang, lanjut mengerjakan pemasangan kerangka plafon di RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik bapak Marulitua Simatupang (49) di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pekerjaan ini dilakukan Serda Sarman dengan dibantu dua personil Satgas TMMD lainnya.

"Tadi sebelum solat Jumat, pengecatan plafonnya sudah selesai. Sekarang kita membuat kerangka untuk kemudian memasang plafonnya," jelas Serda Sarman.

Tampak ketiga personil Satgas TMMD Kodim Deliserdang ini begitu cekatan membuat kerangka untuk plafon.

Dalam hitungan satu jam lebih, kerangka plafon pun sudah terangkai dengan sempurna. 

"Tak sampai sore, kita targetkan sudah selesai memasang plafon ini. Mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala, sehingga besok bisa lanjut mengerjakan yang lainnya," ungkap Serda Sarman.

Bapak Marulitua Simatupang juga ikut membantu pekerjaan. Ia terlihat begitu gembira melihat progres pengerjaan rehab RLTH miliknya sudah hampir rampung dalam waktu kurang dari satu bulan. 

"Luar biasa kerja bapak-bapak tentara ini. Mereka ngebut dalam bekerja, namun kualitasnya tetap terjaga. Salut saya dibuat mereka (Prajurit TNI)," ucapnya dengan nada bangga.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.