Peduli Nasib Rakyat, Babinsa Koramil 0204-14/Dmr Berikan Bantuan Sembako


MedanEkspress | Dolok Merawan
- TNI lahir dari rakyat, dibesarkan oleh rakyat dan mengabdi untuk membela kepentingan rakyat. Karenanya, saat ada rakyat yang hidupnya susah, TNI akan selalu hadir untuk memberikan bantuan.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 0204-14/Dolok Merawan, Serma HM Panjaitan saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Dusun III, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (6/5/2023).

Serma HM Panjaitan menjelaskan, bantuan sembako berupa beras ukuran 5Kg ini, merupakan wujud kepedulian TNI kepada nasib rakyat terutama yang hidupnya dalam kesulitan.

"Bantuan ini juga merupakan bentuk empati TNI kepada rakyat, sehingga melalui kegiatan serbuan teritorial Sabtu Simpati seperti ini, maka kedekatan TNI dengan Rakyat akan semakin kuat dan tanpa jarak," ucap Serma HM Panjaitan.

Di kesempatan yang sama, Serma HM Panjaitan tak lupa mengingatkan kepada warga untuk kembali menjalankan disiplin Protokol Kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, mengingat saat ini kasus Covid-19 kembali melonjak. 

"Tetap perhatian kesehatan dan keselamatan diri, dan keluarga dengan selalu menjalankan aturan Protokol Kesehatan di manapun dan kapanpun," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label