Satgas Yonif 132/BS Bawa Kebahagiaan untuk Masyarakat Perbatasan Papua


MedanEkspress | Keerom
- Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat di tempat penugasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana sekaligus membagikan tas dan pakaian kepada masyarakat Desa Pir IV , Distrik Arso, Kab. Keerom , Papua, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS kepada masyarakat yang ada di wilayah penugasan, terutama di desa binaan.

Dalam rilis tertulisnya, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Letkol Inf Ahmad Fauzi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin untuk membantu mengatasi kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat khususnya yang ada di wilayah perbatasan, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran Satgas TNI di wilayah perbatasan RI-PNG tersebut.

”Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan warga desa binaannya, juga sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap NKRI dan membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Mama Melina (36 th), salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas perhatian dan kepedulian memberikan tas dan pakaian.

“Meskipun sederhana namun kami sangat terbantu. Terima kasih bapak pos atas kepeduliannya, semoga bapak pos selalu dalam lindungan tuhan,” pungkasnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.