Melalui TMMD 118, Kodim 0206/Dairi Tingkatkan Perekonomian Masyarakat


MedanEkspress | Dairi - TMMD ke 118 Kodim 0206/Dairi yang digelar di wilayah Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Dairi, Sumatera Utara, bukan hanya mewujudkan pembangunan semata, tetapi juga menjaga dan meningkatkan semangat gotong royong sebagai warisan leluhur bangsa Indonesia. 

Buktinya, sejak digelarnya TMMD di wilayah yang sebagian penduduknya bertani jagung dan Nira tersebut semangat gotongroyong warga Desa Sungai Raya semakin meningkat.

Sejak dibukanya kegiatan TMMD hingga memasuki hari ke -9 tersebut masyarakat semakin semangat dengan kehadiran personel Satgas TMMD 118.

Selama sebulan warga dan TNI menyatu dengan masyarakat sehingga terciptalah Kemanunggalan TNI Rakyat yang kokoh dan erat.

Hari ini meskipun sejak pagi hingga sore hujan terus,personel Satgas tetap melanjutkan pekerjaan fisik sehingga hasilnya mulai menunjukan yang maksimal.

Untuk pembukaan jalan dari Desa Sungai Raya menuju Desa Gunung Meriah di Kec.Siempat Nempu Hulu
pencapaian sasaran fisik 
Jumat 29 Sept 2023 adalah.

Untuk pekerjaan galian badan jalan lebih kurang 30 meter dengan tinggi antara 5 sampai 10 meter. Pekerjaan pembukaan Jalan hari ini (Beko) sepanjang 300 meter.

Dan pekerjaan pembukaan panjang jalan sudah mencapai 900 meter dari 3 Km. Sedangkan untuk pekerjaan pembersihan jalan (Doser), hari ini telah mencapai 250 meter, serta pembukaan pembersihan panjang jalan mencapai 750 meter.

"Hujan bukan kendala bagi TNI menuntaskan pekerjaan fisik TMMD 118 Kodim 0206/Dairi,hal ini kita lakukan agar tuntas tepat waktu," sebut Dansatgas Letkol Inf Goklas P Silaban.

Dansatgas mengingatkan agar personel dan warga tetap menjaga kesehatan dan faktor keselamatan kerja. "Tetap semangat dan jaga kekompakan," pesan Dansatgas.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.