Jelang HUT Ke-18, Bakamla RI Bagikan Tali Kasih kepada Masyarakat Sekitar


MedanEkspress | Tj Balai Karimun - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bakamla RI ke-18 yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2023, Bakamla RI melalui Statiun Bakamla Tanjung Balai Karimun dan Stasiun Bakamla Tual memberikan Tali Kasih berupa Sembako Kepada Nelayan serta Relawan Penjaga Laut (Rapala) sekitar, Jumat (24/11/2023).

Di Tanjung Balai Karimun, tali kasih diberikan langsung oleh Kepala Stasiun Bakamla Karimun Mayor Bakamla Insan Aulia kepada Rapala Kabupaten Karimun. 
 

“Pemberian tali asih ini sebagai bentuk penguatan koordinasi, kolaborasi dan sinergitas antara Bakamla dengan Rapala Karimun,” ujar Mayor Bakamla Insan Aulia.

Di sisi lainnya, selain memberikan tali kasih kepada Nelayan sekitar, Stasiun Bakamla Tual juga memberikan sosialisasi Peningkatan Pengelolaan Informasi Hukum serta Kerjasama dalam Keamanan dan Keselamatan laut Kota Tual, Maluku Tenggara. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Stasiun Bakamla Tual Mayor Bakamla Rizal Ufer Suat, S.Pi.
 

Pemberian tali kasih ini merupakan kegiatan rutin menjelang HUT Bakamla RI pada setiap tahunnya kepada Nelayan, Rapala, dan juga Masyarakat sekitar, karena Bakamla RI sangat memerlukan dukungan serta kerja sama dari pihak terkait dalam menjaga keamanan dan keselamatan di laut, sehingga dengan adanya pemerian tali kasih ini, pihak terkait dapat bersinergi untuk menunjang tugas dan fungsi Bakamla RI dalam menjaga wilayah perairan. 

Sumber: Humas Bakamla RI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label