Dandim 0204/DS Hadiri Coffee Morning dan Latbak Pistol Danbrigif 7/RR

Dandim 0204/DS Hadiri Coffee Morning dan Latbak Pistol Danbrigif 7/RR.

MedanEkspress | Galang - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, menghadiri acara Coffee Morning dan Latbak Pistol Danbrigif 7/Rimba Raya, Letkol Inf Aidil Amin, SIP, yang digelar di Lapangan Mako Brigif 7 di Galang, Kabupaten Deliserdang, Rabu (17/1/2024).

Acara yang dikemas untuk mempererat silaturahmi ini juga dihadiri unsur Forkopimda Deliserdang. Di antaranya, Bupati HM Ali Yusuf Siregar, Kapolres, AKBP Raphael Sandhy Cahya Primbodo, SIK, dan Kajari, Mochamad Jefry, SH, MH.
 
Danbrigif 7/RR, Letkol Inf Aidil Amin.

Letkol Aidil Amin menjelaskan, kegiatan ini tak lebih sebagai sarana membangun sinergitas dan kekerabatan di antara TNI-Polri dan Pemerintah serta elemen masyarakat lainnya. 

Di samping itu, acara ini juga untuk lebih mengenal di antara sesama unsur pimpinan TNI-Polri dan Pemerintah di Kabupaten Deliserdang. Di mana Letkol Aidil Amin merupakan pejabat baru di lingkungan Brigif 7/RR.
 
Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar 

Hal senada juga diharapkan Bupati HM Ali Yusuf Siregar, maupun Kapolres termasuk Dandim 0204/Deliserdang.

Bupati HM Ali Yusuf Siregar, misalnya. Sangat berharap kerja sama yang sudah terbina dengan baik selama ini antara Pemkab Deliserdang dengan Brigif 7/RR maupun dengan unsur Forkopimda Deliserdang lainnya, bisa diteruskan di masa kepemimpinan Letkol Aidil Amin.
 
Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto menyumbangkan beberapa buah lagi di sela acara Coffee Morning dan Latbak Pistol Danbrigif 7/RR

"Semoga kita para unsur Forkopimda di Deliserdang ini bisa semakin guyub, rukun dan saling mendukung untuk pelaksanaan tugas pengabdian dan pembangunan wilayah," ungkap HM Ali Yusuf Siregar.

Acara yang berlangsung semarak ini turut diramaikan dengan pentas hiburan. Di mana Dandim 0204/DS berkesempatan menyumbangkan beberapa buah lagi yang lagi hits saat ini. 

Tampak hadir di acara, antara lain Wakapolres Deliserdang, Dandenma Brigif 7/RR, Danramil 0204-18/Galang, Kapolsek Galang, Camat Galang, Perwira dan Staf Brigif 7/RR, serta para PJU Polres Deliserdang.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.