Danramil Kuala Kencana Kerahkan Anggota Bantu Warga Bersihkan Lingkungan

Personil Koramil 1710-03/Kuala Kencana membantu warga membersihkan saluran drainase.
MedanEkspress | Timika - Pagi ini personel Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Danramil Kapten Inf Gertaim Pakpahan membantu warga di wilayah binaan Kp. Mulia Kencana Sp.7 Distrik Iwaka, Kab. Mimika, melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan, Selasa (30/01/2024).

Dalam keterangannya, Danramil mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kebersihan lingkungan. Dalam peranannya sebagi aparat komando kewilayahan, ia akan selalu mendorong semangat warga binaannya untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan.
 
Sejumlah personil Koramil 1710-03/Kuala Kencana diturunkan membantu warga membersihkan lingkungan.
“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan mulai menyempit karena di tumbuhi rumput dan tanaman liar, parit yang mulai kotor karena banyaknya sampah non organik," terangnya sambil turut kerja bakti.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa kerja bakti ini juga sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga. 
 
Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana ikut membantu warga membersihkan lingkungan.
“Mari kita sama-sama tanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan terus tingkatkan semangat gotong-royong dalam kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Terlihat warga Kp. Mulia Kencana yang hadir tampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan menyambut antusias kehadiran anggota Koramil yang selalu aktif menggerakkan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan. Sehingga diharapkan kebersamaan, kerukunan dan kebersihan lingkungan di desa tetap terjaga.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.