Korem 023/KS Siap Amankan Perhelatan Internasional F1 Powerboat 2024 di Balige

Apel gelar pasukan pengecekan dan pengamanan F1 Powerboat 2024 di Belige, Sumut.
MedanEkspress | Balige - Korem 023/KS yang dibawah kendali Kodam I/BB siap mengamankan perhelatan internasional F1 Powerboat 2024 di Balige, Sumatera Utara. Even internasional ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 1 hingga 3 Meret 2024.

Hal itu dikatakan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Kepala Penerangan Korem 023/KS, Mayor Inf JE Situmeang di sela apel gelar pasukan pengecekan kesiapan seluruh personel pengamanan event F1 Powerboat 2024, Kamis (29/2/2024).

”Penyelenggaraan even internasional ini bukan hanya menyangkut nama baik Kabupaten Toba saja, namun lebih dari itu akan membawa dampak nama baik bangsa Indonesia di mata dunia internasional," ucap Kapenrem.
 
Apel gelar pasukan pengecekan dan pengamanan F1 Powerboat 2024 di Belige, Sumut.
Oleh karenanya, perlu dipersiapkan secara matang dan maksimal, dalam hal ini yang menjadi tanggung jawab TNI dan Polri adalah jaminan pengamanan dan keamanan secara keseluruhan.

Dijelaskan Kapenrem, event F1 Powerboat 2024 ini diikuti 18 peserta dari 10 negara dengan kru sekira 200 orang. 

Pengamanan akan dilakukan secara menyeluruh. Kegiatan ini juga diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisata.

Kapenrem menekankan kepada personel yang terlibat dalam Satgas Pengamanan untuk melaksanakan tugas ini dengan baik dan maksimal.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.