Babinsa Motivasi Semangat Jumat Bersih Warga di Tiga Juhar

Babinsa Motivasi Semangat Jumat Bersih Warga di Tiga Juhar. 
MedanEkspress | STM Hulu - Babinsa Koramil 0204-21/Tiga Juhar, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Muhammad Naser memberi motivasi semangat Jumat Bersih warga masyarakat di Desa Tiga Juhar, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (15/3/2024).

Motivasi yang diberikan Serda Mhd Naser berkaitan dengan kebersihan dan keindahan lingkungan. Di mana, dengan melakukan kegiatan gotong royong, Serda Mhd Naser mengajak warga membersihkan kiri-kanan jalan desa agar enak dipandang mata.

"Di saat Ramadhan ini, segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Begitu juga dengan gotong royong yang kita lakukan ini, dan tak kalah pentingnya, silaturahmi di antara kita tetap terjaga," ucap Serda Mhd Naser.

Dalam kegiatan ini, seluruh bagian di kiri-kanan badan jalan desa dibersihkan secara bahu membahu oleh Babinsa dengan warga. 
 
Babinsa Motivasi Semangat Jumat Bersih Warga di Tiga Juhar. 
Mulai dari rumput liar yang tumbuh di tepi badan jalan, hingga saluran drainase yang penuh sampah dan tanah, tak luput untuk digarap Babinsa bersama warga.

Serda Mhd Naser berharap, kegiatan bersama seperti ini bisa terus berlanjut di masa berikutnya, sehingga tidak saja kualitas lingkungan menjadi lebih terjaga, tetapi juga hal positif seperti ini bisa menular ke warga lainnya di wilayah desa. 

"Kalau setiap kita peduli terhadap kualitas lingkungan, tentunya kita juga yang akan mendapatkan manfaat yang baik dari alam. Begitu juga sebaliknya. Karena itu, mari mulai sekarang kita jaga lingkungan sekitar. Tidak hanya untuk hari esok kita, tetapi juga buat warisan kepada anak dan cucu kita," pungkasnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.