Jabatan Pangkoarmada II Resmi Berganti, Koarmada II Gelar Malam Pisah-Sambut

Jabatan Pangkoarmada II Resmi Berganti, Koarmada II Gelar Malam Pisah-Sambut.
MedanEkspress | Surabaya - Setelah jabatan Pangkoarmada II resmi diserahterimakan, Komando Armada II menggelar acara malam pisah sambut dalam rangka melepas pejabat lama dan memperkenalkan pejabat baru Pangkoarmada II, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada Koarmada II, Ujung Surabaya, Rabu (6/3/2024) malam.

Dalam kesempatan ini, pejabat lama Pangkoarmada II Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., didampingi Ny. Kiki Denih Hendrata dan pejabat baru Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla., didampingi Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, memberikan sambutan, serta pesan dan kesan didepan para tamu undangan.
 
Laksdya TNI Dr Denih Hendrata bersama istri.
Melalui sambutannya, Laksdya TNI Denih Hendrata berpesan agar tali persaudaraan, kerja sama, dan solidaritas yang sudah terjalin selama ini antara Koarmada II dengan sesama Matra TNI, Polri, dan instansi pemerintah setempat, dapat dijaga dan dipertahankan dengan baik demi mempertahankan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Di manapun saya bertugas nantinya, jika ada kesempatan untuk berkunjung ke Koarmada II pasti saya akan berkunjung. Karena Koarmada II telah memberikan kenangan terindah meskipun dengan waktu yang cukup singkat ini," ungkap Laksdya Denih.
 
Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo bersama istri 
Sementara itu, Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo melalui sambutannya memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Laksdya TNI Denih Hendrata, dan akan meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Pangkoarmada II dengan baik, agar Koarmada II dapat semakin sukses kedepannya.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label