Atasi Kesulitan Rakyat, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/NK Bantu Kelompok Tani

Atasi Kesulitan Rakyat, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/NK Bantu Kelompok Tani.
MedanEkspress | Inbate, NTT - Tingkatkan kolaborasi dengan komunitas Masyarakat, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan bantuan untuk membantu Kelompok Tani yang ada di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nikulat, Kab. TTU, Prov. NTT, Minggu (21/4/2024).

Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat Desa Inbate, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan kelompok tani setempat untuk memilih jagung yang layak untuk dijual. 

Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya Pos Inbate untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

"Kami dengan tulus membantu Kelompok Tani di Desa Inbate untuk mempererat hubungan dan berbagi pengetahuan tentang praktik penanaman padi yang efektif," ujar Sertu Cukardi, Wadanpos Inbate.

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label