Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Penilaian Akreditasi Puskesmas Polonia

Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Penilaian Akreditasi Puskesmas Polonia.
MedanEkspress | Medan - Babinsa Koramil 0201-05/MB, Kodim 0201/Medan, Serda Adri Sumantri menghadiri kegiatan Penilaian Re-Akreditasi UPT Puskesmas Polonia bertempat di Aula Puskesmas Polonia Jl. Polonia Gg. A, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Medan Polonia Irfan Asardi Siregar S.Sos, Tim Penilaian Re-Akreditas yang diketuai oleh dr. H. Ibnu Yazid Shabri SH MKM, Kapus UPT Kec. Polonia Dr Cut Elmi Harmiyanur M.Kes, jajaran Lurah Se-Kecamatan Medan Polonia, Ketua MUI Kecamatan Medan Polonia, Kepala KUA Kecamatan Medan Polonia, Koordinator PLKB Kecamatan Medan Polonia, Sekretaris PKK Kecamatan Medan Polonia dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Polonia. 

Diawali dengan sambutan Kepala UPTD Puskesmas Polonia yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai dan terimakasih kepada semua undangan yang telah datang di acara akreditasi UPT Puskesmas Polonia tahun 2024.

Dalam sambutannya Camat Medan Polonia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya tolak ukur penilaian mutu pelayanan kesehatan oleh Puskesmas di segala bidang kesehatan seperti pelayanan kesehatan umum, penanganan stunting dan balita, lansia.

Dirinya berharap, kedepannya koordinasi dan sinergitas semua stakeholders di tingkat kecamatan harus semakin ditingkatkan demi pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, Babinsa Serda Adri Sumantri sangat mengapresiasi program maupun kegiatan pelayanan kesehatan yang telah dijalankan Puskesmas Polonia di wilayah Kecamatan Medan Polonia ini, selama sinergitas, koordinasi, kolaborasi dan kerjasama semua pihak juga terjalin dengan sangat baik", ungkapnya.

Tentu hal ini harus semakin baik kedepannya. Kami, Koramil 0201-05/MB sebagai satuan kewilayahan di Kecamatan Medan Polonia akan selalu siap bersinergi dan berperan aktif dalam membantu peningkatanan pelayanan maupun taraf kesehatan masyarakat, “jelasnya.

Semoga berbagai program maupun kegiatan pelayanan kesehatan yang telah berjalan sampai dengan saat ini memperoleh penilaian yang baik dan optimal dari Tim Penilai, “pungkasnya. 

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.