Babinsa Koramil 0209-07/AKB Dampingi Petani Genjot Ketahanan Pangan

Babinsa Koramil 0209-07/AKB Dampingi Petani Genjot Ketahanan Pangan.
MedanEkspress | Labura - Sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kodim 0209/Labuhan Batu, Danramil 0209-07/Aek Kota Batu, Kapten Arm Dosran M Siregar menginstruksikan para Babinsa untuk mendampingi kelompok tani di desa binaan masing-masing, dalam penanganan pengolahan lahan sawah milik warga yang ada di wilayah kerja Koramil 07/AKB.

Babinsa Desa Pematang,  Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara,   Kopral Satu Irawan terjun langsung ke sawah bersama warga untuk membantu pengolahan lahan sawah milik warga tersebut.

Adapun lahan sawah milik sdr Jala Iskandar Hasibuan dengan luas kurang lebih 10 Ha akan di tanam padi jenis IR 64 karena lebih cepat masa panennya dan gampang dirawat.

Dengan adanya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud tentang kepedulian Babinsa untuk meningkatkan semangat para petani dan swasembada pangan serta kesejahteraan para petani khususnya di wilayah Koramil 07/AKB.

Sumber Kodim 0209/Labuhan Batu 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label