Bersama Pj Kades Selat Beting, Dansatgas Uji Jalan TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Naik N-Max

Bersama Pj Kades Selat Beting, Dansatgas Uji Jalan TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Naik N-Max.
MedanEkspress | Panai Tengah - Meskipun kegiatan fisik peningkatan jalan antar desa belum tuntas dikerjakan, Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, SIP, sudah bisa memanfaatkannya. Buktinya saat meninjau pekerjaan fisik utama tersebut Dansatgas dibonceng oleh Pj Kades Selat Beting Yusnan Harahap menggunakan sepeda motor N-Max.  

Peninjauan di titik 1400 meter tersebut Dansatgas didampingi Pasi Ter Kapten Inf Sugianto, Pasi Intel Lettu Inf Aswin, Danton SSK Letda Inf L. Pandiangan dan Pj Kades Selat Beting Yusnan Harahap, personel Satgas serta Koordinator sasaran TMMD menggunakan sepeda motor, Sabtu 18 Mei 2024. 


Dititik 1400 meter peningkatan jalan antar Desa Selat Beting ke Desa Sei Siarti, Kec Panai Tengah, Kab Labuhan Batu, Sumut tersebut Dansatgas melihat langsung pekerjaan pengerasan peningkatan jalan menggunakan buldozer. 

Di lokasi peninjauan Dansatgas berbaur dengan masyarakat mendapat pujian yang luar biasa sekali atas bantuan peningkatan jalan. 

"Pak Dandim kami disini semua sangat, sangat berterima kasih sekali dengan adanya TMMD, karena hadirnya tentara disini telah membuat kami senang dan bisa tersenyum. Jalan sudah bagus dan kami tentunya akan lancar pergi berdagang, "ungkap Tio Marbun dengan logat Bataknya. 

Dansatgas menyampaikan,semua yang kami laksanakan dalam kegiatan TMMD disini bisa berjalan lancar berkat kerjasama dan dukungan masyarkat juga. Karena tanpa adanya dukungan masyarakat tentu kegiatan tidak akan berjalan. 

" Saya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam kegiatan TMMD ini. Saya berharap jalan yang kami tingkatkan ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik agar selamanya bisa dimanfaatkan masyarakat banyak," pesan Letkol Yudi. 

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.