Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 0201-13/PST Imbau Orang Tua Sering Komunikasi dengan Anak

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 0201-13/PST Imbau Orang Tua Sering Komunikasi dengan Anak.
MedanEkspress | Percut Sei Tuan - Maraknya aksi kejahatan dimana sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat saat ini, Serma Prawika Babinsa Ramil 0201-13/Percut Sei Tuan, Kodim 0201/Medan melakukan komsos di rumah bapak Andri di Jl Kamiran Musyawarah E, Dusun 5 Desa Saentis, Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli serdang, Selasa (09/05/2024).

Babinsa mengajak dan menghimbau untuk para orang tua untuk menjaga putranya jangan sampai ikut dalam aksi tawuran, geng motor dan begal yang belakangan ini sering terjadi.

Tidak ada manfaatnya malah merusak masa depan mereka, berikan kegiatan yg positif kepada putra kita yang bermanfaat utk masa depannya.

"Jangan biarkan dan awasi dengan siapa dia berteman. Karena pengaruh teman sangatlah kuat untuk mengajak berbuat yang negatif. Jangan buat orang tua juga yang nantinya menyesal akibat kurang pedulinya kita terhadap putra dan putri. Seringlah konseling di rumah, ajak berkomunikasi dengan anak sehingga ada pemikiran mereka masih diperhatikan oleh orang tuanya," urai Babinsa.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label