Melalui Komsos, Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Kuatkan Sinergitas dan Kemitraan dengan Aparat Desa Kalang Baru

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Kuatkan Sinergitas dan Kemitraan dengan Aparat Desa Kalang Baru.
 MedanEkspress | Sidikalang - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan kemitraan dengan aparatur desa, Babinsa Koramil 0206-02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Serma Ng Taringan melaksanakan kegiatan komsos (komunikasi sosial) dengan Sekretaris Desa Kalang Baru, Soryalam Sianipar, di kantor Desa Kalang Baru, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa, 28 Mei 2024.

Komsos ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang baik antara Babinsa dengan aparatur desa, serta untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait dengan kondisi desa dan masyarakatnya. 

Dalam kesempatan ini, Serma Ng Taringan berdialog dengan Sekdes Soryalam Sianipar tentang berbagai hal. Seperti program pembangunan desa, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta potensi desa yang dapat dikembangkan.

Serma Ng Taringan menyampaikan bahwa Babinsa siap untuk membantu dan mendukung program-program pembangunan desa, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Ia juga mengajak Sekdes Soryalam Sianipar untuk bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan.

Sekdes Soryalam Sianipar mengapresiasi kegiatan komsos ini dan menyambut baik kerja sama dengan Babinsa. 

Ia mengatakan bahwa kehadiran Babinsa di desa sangat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga berharap agar Babinsa dapat terus memberikan pendampingan dan pembinaan kepada masyarakat desa.

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Babinsa dengan aparatur desa, serta dapat mewujudkan desa yang aman, tertib, dan sejahtera.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.