Pangkoarmada II Jalin Tali Silaturahmi dengan Pj Gubernur Bali

Pangkoarmada II Jalin Tali Silaturahmi dengan Pj Gubernur Bali.
MedanEkspress | Denpasar - Usai pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) ke-10 Tahun 2024, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, mengunjungi Penjabat Gubernur Bali Irjen (Purn) Sang Made Mahendra Jaya dalam rangka menjalin tali silaturahmi, bertempat di Jaya Sabha Jl. Surapati No. 1 Dangin Puri, Bali, Rabu (22/5/2024).

Kedatangan Pangkoarmada II disambut serta diterima dengan baik oleh Penjabat Gubernur Bali dan berlangsung dengan rasa kekeluargaan.
 
Pangkoarmada II Jalin Tali Silaturahmi dengan Pj Gubernur Bali.
Melalui sambutannya, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih atas waktu yang diluangkan, serta kerja sama yang baik selama pelaksanaan KTT WWF ke-10 sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

"Saya berharap pada kesempatan yang baik ini, dapat memperkuat hubungan antara TNI AL dengan instansi pemerintah dalam menjalankan setiap kegiatan bagi kesejahteraan serta kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara," ucap Pangkoarmada II.
 
Pangkoarmada II Jalin Tali Silaturahmi dengan Pj Gubernur Bali.
Selaras dengan Pangkoarmada II, Penjabat Gubernur Bali juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang telah diberikan oleh TNI AL demi kesuksesan acara KTT WWF ke-10 dan diharapkan kedepannya hubungan baik yang sudah terjalin dapat selalu terjaga.

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II diantaranya Danguskamla Koarmada II, Aspotmar Pangkoarmada II, Koorsmin Pangkoarmada II, serta Aspotmar Danlantamal V.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label