Rajut Kecintaan pada TNI, Babinsa Koramil 0204-15/SPP Beri Sembako ke Warga Kurang Mampu

Rajut Kecintaan pada TNI, Babinsa Koramil 0204-15/SPP Beri Sembako ke Warga Kurang Mampu.
MedanEkspress | Sipispis - Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis, Kodim 0204/Deli Serdang, Serda Yan A Lubis melaksanakan giat "Sabtu Simpati" di Desa Rimbun, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa binaan Babinsa tersebut merupakan wujud pelaksanaan tugas pembinaan teritorial (Binter), di samping sebagai upaya merajut rasa cinta warga masyarakat kepada TNI.

"Giat Sabtu Simpati ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yabg kurang mampu agar timbulnya rasa simpati dan empati terhadap TNI khususnya Babinsa, sehingga peranan Babinsa dalam upaya memajukan desa binaannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri," ucap Serda Yan A Lubis.

Di samping itu, Serda Yan A Lubis berharap, dengan membagikan bantuan sembako ini, warga kurang mampu bisa terbantu kesulitannya dalam pemenuhan kebutuhan dapur rumah tangga. 

"Mudah-mudahan bantuan sembako Sabtu Simpati ini bisa bermanfaat kepada warga dan membawa berkah, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah baik selama ini semakin kokoh ke depannya," pungkas Serda Yan A Lubis. 

Dalam kesempatan yang sama, Serda Yan A Lubis juga melakukan komsos dengan warga sekitar untuk memberikan imbauan kewaspadaan terhadap kondisi cuaca ekstrim belakangan ini. 

Kepada warga, Serda Yan A Lubis meminta untuk selalu waspada dari bahaya banjir bagi yang tinggal di sekitar bantaran sungai, serta bahaya longsor bagi yang tinggal di sekitar lereng tebing. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label